Catatan Kesehatan

Jumat, 12 April 2013

penyebab penyakit tbc dan cara mengatasinya

penyebab penyakit tbc dan cara mengatasinya - Penyebab Penyakit TBC telah PoSt KEsehatan share pada Artikel sebelumnya Disini, semua artikel tentang TBC baca DiSINI, Kesempatan kali ini kami share tentang cara mengatasi Penyakit TBc.

 ini adalah salah satu Cara alami Mengatasi TBC

Dengan keampuhan jelly gamat luxor mampu membunuh Bakteri Mikobakterium tuberkulosa dalam tubuh sehinga tbc dapat di atasi dengan jelly gamat luxor dengan dosis 1 Hari 2 kali mimum, 1 kali Minum 2 Sendok Makan.Sebagai Pembuktiannya saya ada testimoni dari penderita langsung TBC.
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pasific

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Luxor, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Luxor lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Luxor sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Luxor.

Sekarang Anda tinggal Memilih Memakai Herbal atau Obat kimia yang akan anda gunakan tetapi saya sudah peringatkan jangan menggunakan obat kimia yang akan memicu masalah baru jadi anda harus menggunakan Cara Mengatasi TBC untuk keselamatan hidup anda.

tbc

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 diarihidupseorangaku - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us